Jumat, 01 April 2011

TINGGAL, Meninggalkan - Ditinggalkan

Hingga saat ini, hal yang paling menyakitkan dan susah untuk diterima adalah PERPISAHAN. Baik itu meninggalkan, APALAGI ditinggalkan.. DITINGGALKAN!

Yeahh.. hingga saat ini saya masih tidak suka dengan satu kata yang bernama perpisahan. Kedengarannya memang sangat picik, tapi memang itu kenyataannya... saya tidak suka ditinggalkan. Baik itu ditinggalkan oleh orang maupun barang. Apalagi jika sesuatu itu adalah sesuatu yang sudah dekat dengan kita. (apa kabar klo udah nyampe sayang ya?? Ooohh... tidaaaakkkk!! Gw sangat benci klo udah harus nemu kata itu)

Hmm.... dari pada ditinggalkan, saya lebih suka meninggalkan. Karena rasanya akan lebih sakit jika ditinggalkan. Terlebih jika orang yang meninggalkan itu adalah orang yang pernah berjasa dalam hidup kita. (sungguh... pernah seminggu lebih gw berduka karna hal ini). Saya sangat mudah dekat dengan orang atau menyukai sesuatu, tapi sayangnya saya sangat susah untuk berkata “saya baik-baik saja” jika harus menghadapi perpisahan.

Dan saya heran, kenapa harus ada pepatah ‘setiap pertemuan, pasti ada perpisahan’.

Oh ghhhoooss.... saya sungguh sangat benci dengan istilah itu. Kenapa itu harus ada... KENAPA???

Terkadang, jika saya sangat merasakan sakit, dengan nada sinis saya akan berkata “lebih baik kita ga pernah kenal dan ketemu, klo akhirnya harus berpisah seperti ini!!”

Tuhan, saya tau tidak ada yang abadi di dunia ini, tapi please.... jangan pisahkan atau membiarkan mereka yang dekat dan saya sayangi meninggalkan saya.

p.s jika memang kamu harus meninggalkan saya :( , please.... jangan hapus nama saya dalam ingatanmu

1 komentar:

everybodygoesblog mengatakan...

sayang jarang di update ih....situkan model pasti banyak cerita menarik...yuk maree