Minggu, 02 Januari 2011

MARRIED


ada apa dengan teman2 saya hari ini? ada apa dengan mereka?? pagi2 di hari senin, di hari pertama ngantor di tahun 2011 mereka pada ngomongin NIKAH. heeeyy..... ada apa dengan kalian?? kenapa kalian tiba2 ngomongin married????? apa itu resolusi kalian di tahun ini?? jika memang kalian merasa sudah sanggup, saya setuju kalian segera menikah, tapi jika masih ragu lebih baik jangaaaaann!! apalagi jika kalian masih muda (heheh tetep).
inget lho, nikah itu untuk sekali seumur hidup, jadi jangan sampai kalian salah memilih, salah memutuskan, atau salah mengambil tindakan. apalagi jika kalian masih (sangat) muda, lebih baik nikmatilah dahulu masa muda kalian.

ketika temen2 membaca tulisan ini, mungkin teman2 akan menyangka bahwa saya adalah seorang yang takut menikah. nooo... teman2 salah, saya tidak takut dengan kata PERNIKAHAN, hanya saja saya tidak ingin main2 dengan hal ini.

2 komentar:

Novia Delvita mengatakan...

cieeee...jadi kapan rencana nikah ri?? hehe :))

cukupririsaja mengatakan...

jyaaaahh.... nanti deh gw mah klo udah siap semuanya, dan udah ketemu jodohnya pastinya.hehehe

jadi kapan lo menyusul nov??
*lhooo :D